Tiba di Yogya, d'Traveler Antusias dan Tak Sabar Jalan-jalan!

Jakarta - d'Traveler akhirnya tiba di Wisma Duta Wacana Kaliurang, DI Yogyakarta. Setelah berjam-jam naik bus dari Jakarta, tak sabar ingin langsung jalan-jalan!

Sekitar 50 d'Traveler berangkat naik 2 bus AntaVaya Executive Coach ukuran sedang. Bus yang super nyaman, dengan bangku empuk, free WiFi dan ada tempat charger untuk gadget di tiap bangku.

Perjalanan dari markas detikcom di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan dimulai pukul 21.15 WIB. Tiba di Kebumen pukul 07.30 WIB untuk sarapan, lalu lanjut lagi ke DI Yogyakarta ke arah Kaliurang tepatnya ke Duta Wisma Kencana.

Bus akhirnya tiba pukul 11.45 WIB, Jumat (25/11/2016). Muka-muka lelah terlihat dari wajah d'Traveler, namun tersirat antusias. Tak sabar rasanya ingin 'Napak Tilas AADC + Lava Tour'.

"Ini pertama kali saya jalan jauh naik bus, badan sakit-sakit. Tapi karena teman-temannya seru jadinya lucu-lucu dan nggak bosen," kata Asma yang ingin menjajal Lava Tour.

"Perjalanannya seru, asyik dan busnya enak bisa nge-cas. Mau banget ke Gereja Ayam nanti," kaya Sintha.

"Perjalanannya sedikit ada hambatan, dari wilayah Bumiayu sampai Banyumas jalanan aspalnya rusak parah sehingga sedikit molor. Namun secara keseluruhan, d'Traveler asyik-asyik saja dan sudah menyatu karena banyak juga yang baru pertama kali ikut acara Piknik ini," papar Catur.

Mau tahu keseruan lainnya Piknik Anniversary d'Traveler selanjutnya? Tunggu ceritanya! (aff/krn)

0 Response to "Tiba di Yogya, d'Traveler Antusias dan Tak Sabar Jalan-jalan!"

Posting Komentar