Cantiknya Luwuk di Kala Malam, Hong Kong Lewat..

Luwuk - Cantiknya Luwuk di Sulawesi Tengah kala malam, bolehlah diadu dengan Hong Kong. Kerlap-kerlip lampu kota jadi sajian istimewa untuk menutup hari di Luwuk.

Luwuk dengan kontur perbukitannya membuat kota ini sangat cantik untuk dilihat dari ketinggian. Terutama saat malam hari menjelang. Matahari mulai terbenam dan lampu-lampu mulai dinyalakan.

Nyala terang lampu di berbagai penjuru membuat Luwuk seperti berkelap-kelip layaknya kunang-kunang. detikTravel menjadi saksi betapa gemerlapnya Luwuk dari ketinggian saat berkunjung ke sini pekan lalu.

Tempat terbaik untuk menyaksikan kelap-kelip Luwuk tentunya dari Bukit Keles. Di sini ada kafe-kafe yang bisa disambangi traveler untuk ngobrol-ngobrol santai bersama dengan teman.

(Wahyu/detikTravel)(Wahyu/detikTravel)

Sembari santai, dari kejauhan kita juga bisa melihat kelap-kelip lampu dari rumah-rumah penduduk di Luwuk. Meski tanpa gedung-gedung pencakar langit, tapi pemandangannya tetaplah menkajubkan.

(Wahyu/detikTravel)(Wahyu/detikTravel)
(Wahyu/detikTravel)(Wahyu/detikTravel)

(Wahyu/detikTravel)(Wahyu/detikTravel)

Siapkan kamera, karena traveler akan disuguhkan pemandangan yang tidak bisa didapatkan dari kota lainnya. Pemandangan Teluk Lalong dan juga pemukiman penduduk yang generlap akan jadi penutup hari yang sempurna saat liburan di Luwuk. (wsw/fay)

0 Response to "Cantiknya Luwuk di Kala Malam, Hong Kong Lewat.."

Posting Komentar