Kata Bos Garuda Tentang Labuan Bajo: Best View & Jurrasic Park Dunia

Labuan Bajo - Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo menjelajahi Labuan Bajo di NTT dan sekitarnya sampai ke Pulau Padar dan Pulau Komodo. Dirinya pun dibuat takjub!

Selama sekitar 3 hari ini, Menteri BUMN dan jajarannya mengunjungi Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Para BUMN pun memberikan CSR untuk pengembangan kemajuan wilayah dan masyarakat Labuan Bajo.

Ditemui awak media di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Sabtu (29/10/2016) Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo menceritakan pengalamannya menjelajahi Labuan Bajo. Pertama yang paling berkesan, adalah Pulau Padar.

"Kita kemarin sampai ke Puncak Pulai Padar. Itu best view! Bisa lihat semuanya dari atas. Itu bagus sekali," katanya.

Setelah dari Pulau Padar, perjalanan selanjutnya adalah ke Pulau Komodo. Di sinilah Arif melihat komodo, Si Naga Purba dari dekat hingga melihat komodo sedang menyantap mangsanya.

Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo di Labuan Bajo (Afif/detikTravel)Dirut Garuda Indonesia Arif Wibowo di Labuan Bajo (Afif/detikTravel)
"Ini (Pulau Komodo-red) Jurrasic Park-nya dunia," puji Arief.

Tak sampai di situ, dirinya pun memuji keindahan di Kota Labuan Bajo sendiri. Pagi hari ini dia hiking ke atas bukit, dan lagi-lagi dibikin takjub.

"Itu bukitnya saya lupa namanya. Kita hiking dan melihat sunrise. Bukitnya juga unik lho, sebelah kiri untuk melihat sunrise dan sebelah kanan untuk melihat sunset," ungkapnya.

Hari Jumat (28/10) kemarin, Arief mewakili pemberian CSR dari Garuda Indonesia untuk masyarakat Pulau Rinca. Bantuan yang diberikan berupa 4 mesin perahu tempel, yang nantinya dapat digunakan masyarakat setempat untuk melaut atau untuk pariwisata.

"Kita membantu pemerintah untuk mencapai target kunjungan 20 juta turis di 2019," pungkasnya. (fay/fay)

0 Response to "Kata Bos Garuda Tentang Labuan Bajo: Best View & Jurrasic Park Dunia"

Posting Komentar