Video Serunya Perayaan Tahun Baru di Tengah Laut Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu - Perayaan Tahun Baru 2017 digelar PT Pelni di atas KM Umsini. Di tengah laut, pengunjung diajak berpesta menikmati aneka hiburan dan pesta kembang api. Seru!

PT Pelni berusaha menghadirkan perayaan Tahun Baru yang berbeda dari biasanya. Mereka akan menggelar Pesta Malam Tahun Baru 2017 di atas Kapal Umsini.

Kapal ini akan berlayar dari dermaga Pelabuhan Tanjung Priok menuju ke Pulau Edam, Kepulauan Seribu. Kapal ini tercatat mengangkut 326 orang penumpang.

Ratusan orang penumpang ini merasakan keseruan aneka aktivitas yag sudah disiapkan di dalam KM Umsini. Aktivitas itu antara lain, face painting, hingga berfoto narsis di photo booth yang sudah disiapkan.

Setelah kapal mulai berlayar, traveler akan berkesempatan menyaksikan sunset terakhir di tahun 2016 dari atas KM Umsini. Tentunya momen ini layak dikenang, karena tahun akan segera berganti. 2017 Sudah di depan mata, dan siap untuk diarungi.

Para wisatawan pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka asyik berfoto ria di atas dek kapal dengan pemandangan langit jingga yang memesona.

Akhirnya malam pun tiba, detik-detik menuju ke pergantian tahun 2017 diisi dengan aneka acara hiburan. Dari mulai alunan musik dangdut, hingga hentakan musik elektronik kekinian dari DJ yang membuat badan bergoyang.

Selamat Tahun Baru 2017! Semoga tahun ini akan menjadi tahun yang berkesan untuk kita semua. Semua harapan dan cita-cita akan mudah diraih di tahun 2017.

(wsw/wsw)

0 Response to "Video Serunya Perayaan Tahun Baru di Tengah Laut Kepulauan Seribu"

Posting Komentar