Aneka Promo Tiket Pesawat dan Tur ke Luar Negeri di Balikpapan

Balikpapan - Mega Travel Fair Balikpapan masih berlangsung sampai hari ini (17/9). Banyak promo tur luar negeri dan maskapai bintang 5.

Buat traveler yang sedang mencari tiket promo luar negeri dengan tur atau maskapai bintang 5, bisa menyerbu ke Transmart Daun Village. Ada banyak promo menarik dari berbagai maskapai dan paket tur dari Antavaya.

Salah satu promo yang menarik adalah tiket ke Jepang yang dimulai dari Rp 4,8 juta PP Nett. Selain itu, ada juga paket tur Korea Selatan 6 hari mulai Rp 10,29 juta Nett, hingga tur 11 hari Eropa Barat dimulai dari harga Rp 25,59 juta Nett.

Berbagai destinasi lainnya juga ditawarkan untuk 5 Star Airlines atau maskapai bintang 5 dengan diskon mencapai 65% serta tambahan 10%+10% untuk cruise.

Paket tur destinasi lainnya juga mempunya diskon menarik, yakni 20+10%, terdapat pula penawaran menarik yaitu cicilan 0% untuk paket tur.

Beberapa maskapai yang juga turut berpartisipasi dan menawarkan diskon menarik yaitu ANA, Emirates, Thai Airways, Singapore Airlines, Qatar Airways dan beberapa maskapai FSC (Full Service Carrier) lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, traveler bisa klik di sini.

Aneka Promo Tiket Pesawat dan Tur ke Luar Negeri di BalikpapanFoto: (Dok. Mega Travel Fair)
(aff/msl)

0 Response to "Aneka Promo Tiket Pesawat dan Tur ke Luar Negeri di Balikpapan"

Posting Komentar