Wadah Parfum Mewah Buat Traveling, Begini Wujudnya

Jakarta - Louis Vuitton merilis wadah parfum terbaru buat traveling. Wadah parfum keluaran label fashion high-end itu pun harganya mencapai jutaan rupiah.

Belum lama ini brand fashion asal Prancis, Louis Vuitton, merilis wadah mini spesial buat parfum. Wadah tersebut membuat parfum berbotol kaca jadi lebih aman dibawa ke mana-mana saat sedang traveling.

Foto-foto wadah parfum mewah ini pun diunggah di akun Instagram @louisvuitton, seperti dilihat detikTravel, Senin (18/9/2017). Wadah kulit tersebut tampak mewah dengan desain khas Louis Vuitton.

Ada yang bermotif monogram khas Louis Vuitton, ada pula yang tak kalah elegan dengan warna dusty millennial pink, hitam dan putih. Bentuknya silinder dengan pengait warna emas agar parfum lebih aman.

Nah, Wadah mewah ini didesain khusus buat meletakkan parfum Les Parfums Louis Vuitton yang lebih dahulu dirilis ke pasaran. Ukurannya kecil dan tak ribet dibawa. Tersedia wadah untuk parfum ukuran 100 ml serta 200 ml.

Untuk harganya memang tidak murah. Sebuah wadah parfum 100 ml dijual mulai dari USD 400 (Rp 5,3 juta). Sedangkan yang 200 ml mulai dari USD 470 (Rp 6,2 juta). Kabarnya setiap wadah, agar tidak tertukar, bisa diberi inisial si pembeli dengan membayar biaya tambahan. (krn/krn)

0 Response to "Wadah Parfum Mewah Buat Traveling, Begini Wujudnya"

Posting Komentar