Yang Pertama Kali Dilakukan Orang-orang Saat Liburan

Jakarta - Apa yang pertama kali kamu lakukan saat liburan? Mungkin ada yang langsung foto-foto, berkenalan dengan orang baru, atau malah cek email kerja?

Dalam informasi yang diterima detikTravel dari Booking.com, Kamis (21/9/2017) Booking.com melakukan penelitian terhadap 18.000 orang dari 25 negara seluruh dunia, tentang apa yang benar-benar mereka lakukan selama 24 jam pertama liburan mereka. Hasilnya, beragam!

Ada 7 kegiatan yang pertama kali dilakukan dalam 24 jam pertama saat liburan. Di peringkat teratas dengan rasio 27 persen, yang pertama kali dilakukan orang-orang saat liburan adalah memotret destinasi dan mengupload di media sosialnya.

Peringkat kedua, kegiatannya yakni memeriksa ulasan restoran lokal di internet dengan rasio 26 persen. Sedangkan di peringkat ketiga, menemui seseorang yang baru atau berusaha untuk membuat teman baru di tempat tujuan yang rasionya 24 persen.

Selanjutnya di peringkat keempat dan kelima, masing-masing yaitu mencoba meningkatkan kemampuan bahasa (16 persen) dan memesan layanan kamar (15 persen). Peringkat keenam dan ketujuh, adalah mendengarkan playlist musik liburan (13 persen) dan memeriksa email kerja (10 persen).

Rupanya ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang saat tiba di tempat tujuan untuk liburan. Kegiatannya pun tak jauh dari gadget sebagai perangkat media sosial untuk mengupload foto atau mencari review hotel di destinasi yang dituju. Mungkin yang bikin kaget atau malah kamu lakukan sendiri, masih sempat-sempatnya cek email pekerjaan ya!

(aff/aff)

0 Response to "Yang Pertama Kali Dilakukan Orang-orang Saat Liburan"

Posting Komentar