Asyik! Terminal 4 Bandara Changi Sekarang Punya Tempat Main Drone

Singapura - Terminal 4 Bandara Changi sudah beroperasi. Selain punya galeri budaya, kini Terminal 4 punya street food gratis sampai arena bermain drone. Keren!

Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (3/11/2017) Terminal 4 atau T4 Bandara Changi terus melakukan inovasi untuk kenyaman turis.

Kalau kemarin T4 punya galeri peranakan, arena bermain anak sampai mini theater, sekarang baru lagi. Kamu bisa mencicipi street food ala Singapura gratis dan bermain drone di dalam bandara.

"Tim komersial kami telah memperhatikan konsep inovatif dan pengalaman baru bagi penumpang mencakup berbagai kategori, mulai dari demo memasak prata (hidangan flatbread goreng Malaysia) dan daging barbekyu non halal, hingga pengambilan sampel campuran koktail dan uji coba drone," ujar Teo Chew Hoon, wakil presiden senior Changi Airport Group (CAG).

Pindai check in otomatisPindai check in otomatis Foto: (dok Changi Airport Group)
Dua maskapai pertama yang terbang ke terminal ini adalah Cathay Pacific dan Korean Air. Minggu depan, akan ada beberapa maskapai yang bergabung di terminal ini. Sebut saja Cebu Pacific, AirAsia, Spring Airlines dan Vietnam Airlines.

Tujuan dari inovasi ini adalah membuat para turis nyaman selagi menunggu penerbangan. Kamu yang tak mau repot antre pun diberikan fasilitas berupa pemindai wajah untuk check in.

"T4 menampilkan konsep menyegarkan dan dimensi baru untuk berbelanja dan makan di Changi Airport," ungkap Teo Chew Hoon.

Nunggu penerbangan sambil main drone gratis, yuk cobain T4 Bandara Changi Singapura!

(bnl/aff)

0 Response to "Asyik! Terminal 4 Bandara Changi Sekarang Punya Tempat Main Drone"

Posting Komentar