Penumpang Pesawat Ini Temukan Hal Mengerikan di Dalam Makanannya

New Delhi - Makanan di pesawat adalah apa yang ditunggu-tunggu oleh traveler. Namun, seorang traveler India malah menemukan hal mengerikan di dalam makanannya..

Bayangkan saja, mencicipi makanan pesawat dan menemukan bangkai kecoa di dalamnya. Menjijikan memang, tapi kejadian itu belum lama dialami oleh seorang traveler India.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (25/11/2016) kejadiannya menimpa seorang traveler bernama Rahul Raghuvansh. Saat itu (16/11) ia tengah terbang dari Hyderabad India ke Chicago di AS dengan menggunakan pesawat maskapai Air India seperti diberitakan media Stuff New Zealand.

Kesal, Rahul yang berprofesi sebagai jurnalis di Boston memposting temuannya itu di laman Twitter pribadinya. Ia pun men-tweet detil kejadiannya secara jelas.

"Air India sekarang menyajikan kecoa dalam makanan vegetarian pada AI127 #sicktomystomach #traumatized #cokroachinfood," tweet Rahul.

Kejadian itu pun segera direspon oleh pihak maskapai Air India via Twitter. Dalam tweetnya, pihak maskapai Air India meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Rahul dan berjanji akan segera melakukan investigasi lebih lanjut.

"Kami meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi. Kami tidak memberi toleransi akan kejadian seperti ini. Investigasi akan segera dilakukan," tweet maskapai Air India.

Kabar terakhir, pihak maskapai Air India telah mengontak perusahaan katering yang memasok makanan untuk pesawat seperti diberitakan India Times. (wsw/rdy)

0 Response to "Penumpang Pesawat Ini Temukan Hal Mengerikan di Dalam Makanannya"

Posting Komentar