Pesta Kembang Api di Disneyland Hong Kong, Meriah!

detikTravel Community -  

Saat berkunjung ke Disneyland Hong Kong sebaiknya jangan pulang sebelum malam. Akan ada pesta kembang api yang meriah.

Selain puluhan permainan dan atraksi, masih ada sebuah tradisi yang dinanti-nanti di sana, yakni pesta kembang api. Tradisi ini biasanya dilaksanakan menjelang penutupan malam di depan kastil Sleeping Beauty yang menjadi ikon dari Disneyland Hongkong ini.

Pesta kembang api yang menakjubkan dengan desain dan pola yang indah di langit malam. Letupan dan warna-warni dari kembang ini sungguh sangat menyatu dengan gelapnya langit malam.

Gambar-gambar karakter Disney yang diproyeksikan disertai cahaya meliuk-liuk melintasi dinding dan menara kastil. Selain itu, selama pertujukan berlangsung akan diputar lagu-lagu klasik Disney yang menjadi hits di kalangan pengunjung, seperti Beauty and The Beast, Simba dan lainnya.

Karena kemegahan pertunjukan yang berlangsung kurang lebih 15 menit inilah yang membuat para pengunjung akan memadati area main street, USA sampai tidak ada tempat lagi yang kosong. Namun, mengingat ini adalah pertunjukan luar ruang, maka dapat dibatalkan jika cuaca memburuk. Jadwal pertunjukan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

0 Response to "Pesta Kembang Api di Disneyland Hong Kong, Meriah!"

Posting Komentar