Tergoda Sunset Cantik di Jimbaran

detikTravel Community -  

Kabur sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, Jimbaran di Bali bisa jadi destinasi tepat. Traveler bisa menikmati kuliner dan panorama sunset tepi pantai.

Di Pantai Jimbaran ini kita akan disuguhi pemandangan hamparan luas pantai berpasir putih yang membentang sepanjang 3 kilometer. Selain itu karena pantai ini merupakan kawasan desa nelayan, kita juga bisa melihat rumah-rumah tradisional Bali, perahu tradisional nelayan Bali dan aktivitas keseharian para nelayan di sana.

Pantai Jimbaran juga dikenal sebagai pusat kuliner seafood di Bali, di mana di sini terdapat deretan resto-resto yang menyajikan menu seafood yang lezat dan beraneka ragam. Bahan-bahannya juga dijamin segar karena diambil langsung dari hasil tangkapan nelayan sekitar.

Tempatnya yang tertata membuat para wisatawan bisa menikmati keindahan kawasan pantai serta kulinernya meski bersandingan dengan rutinitas nelayan. Kawasan pantai ini akan dipenuhi wisatawan menjelang sore hari terlebih lagi di hari Sabtu dan Minggu serta hari libur.

Karena memang biasanya wisatawan datang ke sana untuk menikmati suasana senja dengan pesona matahari tenggelamnya yang menawan, yang kemudian dilanjutkan dengan menikmati sajian santap malam olahan seafood.

Tempat ini juga tepat untuk menghabiskan waktu senja bersama pasangan, karena pantai ini menawarkan paket romantis yang lengkap. Mulai dari menatap sunset berdua hingga makan malam berlatar pantai ditemani hembusan angin laut dan lantunan desir ombak.

Selain itu, di malam harinya pengelola resto juga memberikan sajian kesenian berupa live music dan juga tari-tarian khas Bali. Santap malam kita bersama pasangan pun semakin berkesan.

0 Response to "Tergoda Sunset Cantik di Jimbaran"

Posting Komentar