Potret Lanskap Dubai dari Kacamata Sang Pangeran Dubai

Dubai - Fazza, seorang pangeran Dubai berbagi indahnya Dubai melalui foto dan video yang diambilnya. Seperti ini kerennya kota masa depan itu di mata sang pangeran.

Hamdan bin Mohammed Al Maktoum adalah seorang pangeran Dubai. Pria berwajah tampan ini memiliki nama pendek yaitu Fazza. Melalui akun Instagramnya, Rabu (14/12/2016), yang ditengok detikTravel, Fazza berbagi indahnya potret Dubai.

Tempat favoritnya mengabadikan Dubai adalah dari ketinggian. Seperti diketahui, Dubai memiliki banyak gedung pencakar langit yang begitu cantik dilihat dari ketinggian.

Penampakan Dubai dari ketinggianFoto: (@faz3/Instagram)
Penampakan Dubai dari ketinggian

Baru-baru ini, Fazza mengabadikan momen mentari terbit dari atas gedung tertinggi di Dubai yaitu Burj Khalifa. Gedung-gedung yang menyembul di atas awan dan mentari yang baru memerahkan langit membuat pemandangan terlihat hampir seperti tidak nyata.

Selain dari ketinggian, Fazza juga senang berbagi keindahan Dubai dari sisi yang berbeda. Tidak seperti kebanyakan foto yang memamerkan modernisme. Tapi ada juga sisi lain Dubai yang tenang.

Jika penasaran, kamu bisa melihatnya di Instagram dengan akun @faz3. Saat ini ia telah memiliki 1,661 postingan dan 4,4 juta pengikut.

Potret Lanskap Dubai dari Kacamata Sang Pangeran DubaiFoto: (@faz3/Instagram)
(shf/shf)

0 Response to "Potret Lanskap Dubai dari Kacamata Sang Pangeran Dubai"

Posting Komentar