Sambut Nyepi, Ada Paket Bermalam Spesial di The Trans Resort Bali

Seminyak - Menjelang Nyepi, ada paket bermalam khusus yang ditawarkan The Trans Resort Bali. Ada harga khusus dan wisatawan dapat merasakan betapa tenangnya Pulau Dewata.

Nyepi merupakan hari raya umat Hindu di Bali dan dipercaya sebagai hari yang didedikasikan sepenuhnya untuk beribadah kepada Tuhan melalui doa, puasa, dan meditasi. Pada tahun ini, hari raya Nyepi akan jatuh pada tanggal 28 Maret 2017 (mulai dari pukul 6 pagi hingga pukul 6 pagi esok harinya).

Walaupun hari raya Nyepi dirayakan oleh umat Hindu, tidak sedikit wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke Bali untuk merasakan pengalaman unik yang berlangsung hanya dalam satu hari dalam satu tahun ini. Pada saat momen Nyepi, umat Hindu di Bali dilarang untuk menyalakan api, bekerja, bepergian, dan menikmati hiburan.

Melainkan, pada hari raya Nyepi juga dijadikan sebagai momen bagi umat Hindu di Bali untuk berintrospeksi diri dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Bali yang biasanya dipenuhi oleh aktivitas wisatawan yang tidak ada hentinya akan terasa sangat damai, tenang dan terbebas dari polusi pada saat hari raya Nyepi berlangsung.

Keunikan lainnya adalah sehari sebelum hari raya Nyepi, masyarakat Hindu di Bali akan melaksanakan upacara di masing-masing keluarga dan Banjar kemudian diikuti oleh upacara pengerupukan yang dimeriahkan dengan pawai ogoh-ogoh, suatu karya seni patung dalam kebudayaan Bali yang menggambarkan raksasa yang berukuran tinggi 3 meter hingga 8 meter.

Dalam rilis yang diterima detikTravel, Minggu (19/3/2017) The Trans Resort Bali yang berada di Kerobokan, Seminyak punya promo khusus saat Nyepi tiba. Tentu, wisatawan dapat menikmati kedamaian dan ketenangan pulau Dewata sambil berlibur di The Trans Resort Bali, akomodasi yang terpilih sebagai salah satu hotel pemenang untuk kategori hotel di Asia dan hotel mewah di Indonesia.

Pada saat liburan Nyepi, para tamu akan dimanjakan dengan beragam aktivitas tambahan seperti yoga dan meditasi, aktifitas di kolam renang, aktifitas untuk seluruh keluarga di Family Fun Fair termasuk menikmati keseruan nonton bersama.

Terdapat Paket Nyepi (periode 27-29 Maret 2017) harga mulai dari Rp. 3.700.000++ per kamar untuk 2 malam sudah termasuk makan pagi dan satu kali makan siang prasmanan untuk dua dewasa dan dua anak di bawah umur 8 tahun, gratis cucian untuk dua buah pakaian per hari, akses internet, dan akses masuk ke Kids Club dan The Fitness Centre. Terdapat juga harga Paket Nyepi termasuk makan malam. (aff/aff)

0 Response to "Sambut Nyepi, Ada Paket Bermalam Spesial di The Trans Resort Bali"

Posting Komentar