Senja di Bandung Ini Bikin Rindu Berat, Kamu Nggak Akan Kuat!

Bandung - Kota Bandung biasanya jadi destinasi populer ketika long weekend tiba. Ini dia spot kekinian untuk nikmati sunset di Bandung kala senja, Kafe Mountain Breeze.

Sudah ada rencana mengisi libur panjang Imlek di Bandung? Wisata alam masih menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang berlibur ke kota ini.

Menikmati pemandangan Bandung bertepatan senja menjadi wisata baru yang mulai digandrungi para pencinta traveler.

Pemandangan tersebut dapat disaksikan selepas azan asar berkumandang. Pesona senja langit Bandung terlihat indah menjelang detik-detik matahari terbenam bertepatan dengan azan maghrib.

Senja di Bandung Ini Bikin Rindu Berat, Kamu Nggak Akan Kuat!Foto: (Wisma Putra/detikTravel)
Pantauan detikTravel, Kamis (15/2/2018), pemandangan lanskap Bandung dikala senja dapat dilihat di Kafe Mountain Breeze. Letaknya di atas ketinggian daerah Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Indah sekali Pemandangannya, bagus sekali untuk berswafoto," kata Ririn Aryanti (24) wisatawan asal Bogor.

Setiap sudut yang ada di kafe tersebut dapat dijadikan sebagai spot foto yang bagus dan disukai pengunjung. "Keren pemandangannya, kalau mau ke sini bagusnya sore menjelang malam. Karena kita dapat melihat matahari terbenam," ujar Ririn menambahkan.

Karena tempat tersebut berada atas ketinggian, lokasi tersebut cocok sekali bagi pencinta fotografi lanskap. Salah satu pehobi fotografi, Deden (34) sengaja mengabadikan pemandangan Bandung Selatan dari dataran tinggi.

Senja di Bandung Ini Bikin Rindu Berat, Kamu Nggak Akan Kuat!Foto: (Wisma Putra/detikTravel)
"Pertama-tama langit akan terlihat terang, terus berwarna merah, ungu dan menghitam pertanda hari sudah gelap," ujarnya.

"Gunung yang berbaris dan mengelilingi Bandung, rimbunnya pepohonan dan hamparan permukiman terlihat jelas di atas sini. Pemandangan tersebut bagus sekali sebagai obyek foto," ucap Deden.

Senja di Bandung Ini Bikin Rindu Berat, Kamu Nggak Akan Kuat!Foto: (Wisma Putra/detikTravel)
(bnl/bnl)

0 Response to "Senja di Bandung Ini Bikin Rindu Berat, Kamu Nggak Akan Kuat!"

Posting Komentar