Fotografer Jepang Dibuat Kagum Oleh Alam Bawah Laut Flores Timur

Jakarta - Di antara beberapa fotografer yang mengabadikan alam bawah laut Flores, turut hadir seorang wanita Jepang. Ia pun mengaku kagum akan keindahan Flores Timur.

Adalah Yuriko Chikuyama, seorang warga Jepang sekaligus fotografer bawah laut yang ikut terlibat dalam pembuatan buku 'Flores Timur Underwater'. Dalam acara peluncuran buku 'Flores Timur Underwater' di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (28/11/2016), Yuriko yang turut hadir juga menyatakan kekagumannya saat mendokumentasikan alam bawah laut Flores Timur.

"Kami punya diving site di Jepang, tapi Indonesia jauh jauh lebih bagus!' ujar Yuriko dalam bahasa Inggris.

Selain mendokumentasikan keindahan alam bawah laut Flores Timur, Yuriko yang sudah sering diving di Flores juga tak lupa memposting foto bawah laut Indonesia di laman Instagramnya. Tak sedikit teman atau follower Yuriko yang kepincut akan indahnya alam bawah laut Flores.

"Semua teman diving di Jepang bertanya ke saya bagaimana bisa ke sana, di Jepang NTT tidak terkenal, tapi banyak yang tertarik ke sana," jelas Yuriko.

Tentunya hal tersebut menjadi bukti, bahwa alam bawah laut NTT sangat menarik untuk wisatawan pecinta diving. Kita pun tidak boleh kalah dengan Yuriko untuk mempromosikan keindahan bawah laut Indonesia. Yuk kita diving di Flores Timur! (wsw/wsw)

0 Response to "Fotografer Jepang Dibuat Kagum Oleh Alam Bawah Laut Flores Timur"

Posting Komentar