Setiap tahunnya, situs review maskapai Airline Ratings yang berbasis di Australia memberikan rating pada sejumlah maskapai di dunia. Penilaian itu pun didasarkan pada review penumpang maskapai akan servis serta inovasi yang diberikan.
Dilihat detikTravel dari situs Airline Ratings, Selasa (15/11/2016) pihak Airline Ratings pun memberikan penghargaan 'Most Improved Airline 2017' bagi maskapai nasional Garuda Indonesia. Sungguh membanggakan!
Secara penilaian, Garuda Indonesia memperoleh empat dari tujuh bintang untuk soal keamanan. Lalu Garuda Indonesia juga meraih enam dari tujuh bintang atau nyaris sempurna untuk soal produk.
Ditulis juga kalau pihak Garuda Indonesia telah melakukan peningkatan yang signifikan, khsusunya tentang persepsi publik. Begitu juga dengan kelebihan untuk soal keamanan, latihan dan produk penerbangan.
Penghargaan itu juga ditegaskan dalam laman Instagram airline_ratings. Disebutkan kalau Garuda Indonesia telah mendapat review penumpang tertinggi di situs Airline Ratings, didukung oleh peningkatan performa dan operasional.
Akhir kata, selamat untuk Garuda Indonesia atas penghargaan 'Most Improved Airline 2017' yang diperoleh dari Airline Ratings. Sukses terus! (rdy/rdy)
0 Response to "Garuda Indonesia Raih Penghargaan 'Most Improved Airline 2017'"
Posting Komentar