Kesan Pesan Piknik Anniversary d'Traveler

Yogyakarta - Acara Piknik Anniversary d'Traveler selesai sudah. Mulai dari keseruan dan canda tawa, ini cerita mereka.

Piknik Napak Tilas AADC + Lava Tour Yogyakarta yang diadakan detikTravel bersama komunitas d'Traveler berlangsung sampai pada hari Minggu (27/11/2016). Tapi bukan berarti keakraban yang telah terjalin harus selesai saat itu juga.

Seperti yang dirasakan oleh peserta piknik Anniversary d'Traveler, Leni soraya. Ia mengaku mendapatkan pengalaman dan teman baru lewat kegiatan ini.

"Ini pertama kalinya melakukan perjalanan panjang dengan bus. Capek tapi terbayar sama kegiatannya yang asyik banget, teriak-teriak waktu off road di lava tour. Panitia detikcomnya asyik, temennya asyik, acaranya asyik. Semua terorganisasi dengan baik," ujar Leni.

Kesan Pesan Piknik Anniversary d'TravelerFoto: Keceriaan para d'Traveler saat lava tur (Bona/detikTravel)
Sama seperti Leni, Siti Komariah pun merasakan hal yang sama. Ia merasa sangat senang bisa ikut di Piknik Anniversary d'Traveler.

"Seneng, jadi berasa remaja lagi. Ketemu teman baru. Jadi punya teman jalan-jalan," kata Siti.

Keakraban terlihat jelas diantara peserta d'Traveler. Mereka bahkan berencana untuk pergi ke destinasi lain bersama-sama.

Sama dengan Leni dan Siti, Pili yang juga baru pertama kali mengikuti kegiatan ini merasa sangat senang. Karena rasa capek terbayar dengan keseruan dan keakraban yang terjalin.

"Senang bisa kenal sama emak-emak rempong," ungkap Pili sambil tertawa.

Kesan Pesan Piknik Anniversary d'TravelerFoto: (Bona/detikTravel)

Namun karena hujan yang turun tiap hari, ada beberapa tempat yang batal dikunjungi. Beberapa peserta pun ada yang kecewa, seperti Maliha.

"Luar biasa, baru pertama kali ke Merapi. Di sini punya banyak temen. Panitianya oke-oke. Kurangnya ada beberapa wisata di-skip, jadi agak kecewa," cerita Maliha.

Acara Piknik Anniversary d'Traveler berlangsung atas kerjasama komunitas d'Traveler selaku traveler blogger detikTravel dan detikTravel serta detikCommunity. Sampai jumpa di acara selanjutnya! (bnl/aff)

0 Response to "Kesan Pesan Piknik Anniversary d'Traveler"

Posting Komentar