Sedap, d'Traveler Kulineran Sambil Lesehan di Raminten Yogya

Yogyakarta - Yogyakarta tidak cuma ngangenin, tapi juga punya banyak kuliner enak. Di rumah makan Raminten misalnya, traveler bisa kulineran sambil lesehan.

Makan malam hari pertama dalam rangka Piknik Anniversary d'traveler berlangsung meriah di Warung Raminten, Kaliurang, Yogyakarta, Jumat malam (25/11/2016). Saat sampai di Raminten, makanan sudah tersedia.

Sambil menunggu peserta piknik yang belum datang karena berbeda bus, d'Traveler pun mencari spot untuk foto. Di samping pendopo yang menjadi tempat makan d'Traveler ada kolam ikan yang instagenic.

d'Traveler yang sibuk antre makanan (Bonauli/detikTravel)d'Traveler yang sibuk antre makanan (Bonauli/detikTravel)
Setelah selesai foto, d'Traveler sudah tak sabar ingin menyantap makan malam. Betul saja, begitu doa makan selesai diucapkan, d'Traveler langsung antre di samping meja makan.

Tak sampai 10 menit, hidangan berupa nasi, ayam bakar, tahu, tempe, ikan wader dan cah kangkung sudah ludes dari meja makan. Wah, saking laparnya atau karena doyan ya?

Kolam cantik di Raminten (Bonauli/detikTravel)Kolam cantik di Raminten (Bonauli/detikTravel)
Setelah sampai di meja makan masing-masing, mereka tidak langsung makan. Tapi di foto dulu untuk update di media sosial. Supaya kekinian mungkin ya.

Kini para d'Traveler sedang seru-seruan Lava Tour di kaki Gunung Merapi. Ikuti terus keseruannya di detikTravel!

(rdy/rdy)

0 Response to "Sedap, d'Traveler Kulineran Sambil Lesehan di Raminten Yogya"

Posting Komentar