Ini Dia Spoto Foto Paling Instagenic di Cappadoccia, Turki

Cappadocia - Pemandangan Cappadocia di Turki memang sangat menarik. Ada beberapa spot instagenic untuk mengabadikan panorama Cappadocia.

Salah satu tempat yang asyik untuk sesi pemotretan seperti di Hotel Millstone, Jalan Goreme, Uchisar, Cappadocia, Turki. Dari atap hotel yang posisinya teratas di kawasan perbukitan, Anda bisa mengabadikan bebatuan yang biasa disebut warga sekitar sebagai castil Uchisar.

Jika Anda ke sana, lebih baik berangkat pada pagi hari, Karena pemandangan bebatuan vulkano di kawasan Cappadocia cukup indah.

Anda bisa menyaksikan sunrise yang muncul dibalik pegunungan Erciyes, juga tumpukan salju yang tersebar tidak merata di perbukitan bebatuan.

Traveler juga bisa menyaksikan sunrise cantik (Rois/detikTravel)Traveler juga bisa menyaksikan sunrise cantik (Rois/detikTravel)
Spot tersebut semakin indah ketika balon-balon udara beterbangan di kejauhan. Di Cappadocia, wisata balon udara memang menjadi highlight utama. Pemandangan itu pun bisa traveler saksikan dari atap Hotel Millstone.

Silahkan Anda mencari Hotel Millstone di Uchisar. Yang pasti, hotel itu bisa jadi rekomendasi bagi traveler yang mencari spot bagus untuk mengabadikan panorama Cappadocia yang indah.

Panorama Cappadocia dengan latar balon udara (Rois/detikTravel)Panorama Cappadocia dengan latar balon udara (Rois/detikTravel)
(rdy/rdy)

0 Response to "Ini Dia Spoto Foto Paling Instagenic di Cappadoccia, Turki"

Posting Komentar