Adventure Banget! d'Traveler Nikmati Lava Tur Yogyakarta

Yogyakarta - Berbeda dengan acara Piknik Anniversary d'Traveler hari kemarin yang santai, hari ini mereka di ajak untuk adventure di Lava Tour, Merapi. Seru dan deg-degan!

Kegiatan Lava Tour sangat dinikmati oleh peserta. Terlihat dari antusias d'Traveler yang langsung foto-foto di mobil Jeep sebelum berangkat tur.

Perjalanan pertama, d'Traveler diajak ke Museum Gunung Api Merapi. Di sana mereka diajak untuk melihat puing rumah yang hancur karena awan panas.

"Seru, lain dari yang lain. Sayang hujan, pasti lebih gokil kalo cerah. Paling suka waktu dibawa ke museumnya. Jadi bisa liat langsung keadaan waktu itu. Selama ini cuma tau dari TV," jelas Emi, salah satu peserta Piknik d'Traveler, Sabtu (26/11/2016).

Menabrak air dengan jeep! (Bonauli/detikTravel)Menabrak air dengan jeep! (Bonauli/detikTravel)
Setelah itu mereka diajak naik untuk melihat Batu Alien. Daerah ini diberi nama Batu Alien karena ada rupa manusia di atas sebuah batu besar.

"Masyarakat sini percaya kalau itu adalah wajah Mbah Maridjan. Soalnya batu itu keluar dari gunung setelah 7 hari kematian mbah Maridjan," ujar Tambul, driver mobil Jeep Yoes Adventure.

Perjalanan tak berhenti sampai di situ. Selama 15 menit d'Traveler diajak naik ke Banker Kaliadem.

Jalanan terjal penuh batu membuat seisi mobil berteriak karena menikmati keseruan perjalanan. Bahkan driver sengaja membawa d'Traveler melewati jalanan berbatu besar dan berlumpur.

"Seru, gila dan mau lagi. Paling asik pas di bawa ke air dan jalanan berbatu. Tantangan buat adrenalinnya genjreng," kata Endah Marina.

Tidak lupa berpose (Bonauli/detikTravel)Tidak lupa berpose (Bonauli/detikTravel)
Betul saja, saat driver sengaja membawa d'Traveler untuk basah-basahan di sungai mereka berteriak minta tambah. Dan bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Seru banget!

Setelah puas berkeliling melihat jalur lava selama 2,5 jam, peserta pun mengakhiri kegiatan lava tur. Setelah ini ada kegiatan seru apa lagi ya? Ikuti terus yuk keceriaan Piknik Anniversary d'Traveler.

(rdy/aff)

0 Response to "Adventure Banget! d'Traveler Nikmati Lava Tur Yogyakarta"

Posting Komentar