Beli Oleh-oleh Yogya, d'Traveler Serbu Bakpia

Yogyakarta - Puas bermain Lava Tour, d'Traveler belanja di Pusat Oleh-oleh Bandara Jaya. Apalagi yang bukan diborong kalau bukan bakpia. Nyam!

Piknik Anniversary d'Traveler, Napak Tilas AADC + Lava Tour memasuki hari kedua di Yogya, Sabtu (26/11/2016). Itinerary setelah main Lava Tour, 40 d'Traveler yang naik bus AntaVaya Executive coach singgah di Pusat Oleh-oleh Bandara Jaya. Lokasinya dekat dengan Bandara Adisucipto.

Waktu menunjukan pukul 15.00 WIB, para d'Traveler yang lelah langsung kembali bersemangat. Sudah pasti, mereka tak sabar belanja oleh-oleh yang paling diincar adalah Bakpia Patok 25.

"Ini terkenal banget nih. Enak bakpianya," ujar salah seorang d'Traveler.

d'Traveler mampir ke Pusat Oleh-oleh Bandara Jaya yang terkenal (Afif/detikTravel)d'Traveler mampir ke Pusat Oleh-oleh Bandara Jaya yang terkenal (Afif/detikTravel)
Mereka semua sibuk dengan belanja. Untuk harga bakpianya, mulai dari Rp 30 ribu yang bakpia biasa sampai Rp 45 ribu yang pakai susu.

Bakpianya tersedia dengan banyak rasa, dari rasa cokelat, keju hingga durian. Selain itu, masih banyak lagi oleh-oleh makanan lain seperti aneka camilan berupa keripik, pisang sale serta abon.

d'Traveler yang asyik belanja (Afif/detikTravel)d'Traveler yang asyik belanja (Afif/detikTravel)
Setelah dari sana, perjalanan dilanjutkan ke Malioboro untuk belanja batik dan kerajinan tangan. Malamnya, adalah sharing season yang mana d'Traveler akan mengenal dapur redaksi detikTravel lebih dekat. (rdy/aff)

0 Response to "Beli Oleh-oleh Yogya, d'Traveler Serbu Bakpia"

Posting Komentar