Terpesona Sunrise di Balik Pegunungan dan Balon Udara Cappadocia, Turki

Cappadocia - Nama Cappadocia di Turki tentu sudah populer di telinga traveler. Selain bisa naik balon udara, traveler juga bisa melihat sunrise cantik yang luar biasa.

Cappadocia, salah satu wilayah di Turki yang memiliki alam cantik. Manfaatkan kesempatan Anda saat berkunjung ke negeri dua benua dengan mampir ke Cappadocia. Anda bisa melihat sunrise dari balik pegunungan melalui balon udara Cappadocia.

Pemandangan Cappadocia dari udara sangat cantik sekali. Sinar mentari mulai muncul dari balik pegunungan Erciyes. Pelan-pelan Matahari menampakkan wajahnya. Langit biru nan cerah, bebatuan yang mulai 'berwarna' dan 'muncul' dari permukaan karena sorot sinar matahari, ditambah panorama balon-balon udara yang ditumpangi beragam wisatawan, menambah indah dan cantiknya alam Cappadocia yang diterangi matahari.

Meskipun suhu minus 9 derajat celcius yang seperti menusuk hingga ke tulang-tulang, saya tetap naik balon udara dengan menggunakan pakaian tebal.

Matahari yang mulai muncul (Rois/detikTravel)Matahari yang mulai muncul (Rois/detikTravel)
Hasil dari naik balon udara Cappadocia ini seperti ada rasa terpuaskan. Bisa melihat puncak gunung berapi Erciyes yang tak aktif, bebatuan vulkano yang tersebar di mana-mana, bebatuan yang menjadi castil Uchisar, Pink Valley hingga perkampungan Uchisar.

Rugi lah kalau Anda sudah di Turki, tapi tidak mampir merasakan indahnya sunrise dan alam Cappadocia dari balon udara.

Panorama balon udara saat sunrise (Rois/detikTravel)Panorama balon udara saat sunrise (Rois/detikTravel)
(rdy/rdy)

0 Response to "Terpesona Sunrise di Balik Pegunungan dan Balon Udara Cappadocia, Turki"

Posting Komentar