Seperti Ini Penginapan di Atas Air Raja Ampat

detikTravel Community - Raja Ampat punya banyak akomodasi berupa resort yang kamarnya di atas air. Asyik buat bermalam, sekaligus buat foto-foto.

Bila berlibur ke Raja Ampat, biasanya akan bermalam di Pesisir Waisai. Tempat yang membuai kita dengan bunyi ombak sejak bangun hingga kembali tidur.

Event #tiketkemanapun, sebuah kerjasama antara detikTravel dan tiket.com, membawa saya dan tiga orang lainnya untuk mengunjungi Raja Ampat. Selama di sana kami menginap di sebuah resort cantik di bibir pantai.

Berada tepat di samping bukit, kami harus sedikit berjalan kaki dari jalan aspal menuju lokasi resort. 'Welcome to Coral Paradise Resort', begitu tulisan yang tertera di gerbang. Dari pintu gerbang terlihat hamparan jembatan kayu penghubung antar villa dan bangunan lain.

Setelah melewati bangunan resto yang cantik, kami tiba di sebuah ocean villa dengan dua lantai yang tampak kokoh, meski terbuat dari kayu. Kami masuk melalui pintu belakang.

Di bagian belakang villa terdapat dua pintu. Pintu pertama membawa kita masuk ke kamar di lantai satu, sedangkan di dalam pintu samping terdapat tangga untuk naik langsung ke kamar lantai dua.

"Wah ada AC nya, lengkap deh kenikmatan dunia," ujar Shinta, salah satu rekan saya dalam perjalanan ini.

Kamar kami memiliki fasiltas yang lengkap. Sebuah spring bed king size, kasur malas di pinggir jendela, dan kamar mandi setara kelas hotel berbintang.

Selain itu ada juga balkon yang menjadi bagian depan villa. Balkon kami cukup luas, menghadap ke barat dengan view hamparan laut Raja Ampat. Terbayang langsung betapa nikmatnya tidur dan bangun dengan view secantik ini.

0 Response to "Seperti Ini Penginapan di Atas Air Raja Ampat"

Posting Komentar